Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

7 SPOT INSTAGRAMABLE JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2018

Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar." "Laa ilaaha ilallahu wallahu Akbar. Allahu Akbar, wa lillahilhamd."
Kumandang takbir di langit telah berlalu. Hari kemenangan masih terasa. Di kampung-kampung, di jalanan Jakarta yang ditinggal pergi sementara, serta di rumah-rumah yang penghuninya tidak memiliki agenda mudik tahun ini.
Tahun ini libur lebaran begitu panjang. Suatu nikmat yang perlu disyukuri bahwa warga Indonesia dapat berlama-lama silahturahmi dengan keluarga; menikmati sajian khas makanan turun-temurun. Biasanya, akan berlanjut dengan menikmati jalan-jalan keliling kampung.
Tapi bagi warga kota yang tidak memiliki kampung kecuali Jakarta berwisatanya gak jauh-jauh dari kebon binatang, pantai ancol yang berbayar, taman mini, atau ke tempat yang biasanya dari tahun ke tahun dikunjungi.
Gak masalah sih, karena tempat tersebut memang ikonik banget. Sayang kalau dilewati begitu saja, apalagi bersama keluarga.
Justru di tahun ini, saya ingin kembali mengingatkan …

Postingan Terbaru

LIMA NILAI LUHUR YANG KIAN DIRINDUKAN ANAK BANGSA

FESTIVAL JAKARTA YANG MENJADI KEBANGGAAN WARGA

ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) ITU BERNAMA LALALAWAY

RESMI DIBUKA : JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2018 YANG RAMAH KEBUTUHAN LEBARAN

TADARUSAN BAPER

3 HARI MENJELANG PUASA: MENIKMATI DEMO MASAK BERSAMA TUPPERWARE

SALAHKAH TAKJIL KAMI?

PENGALAMAN BUKBER TERJAUH SAYA

MENAKAR KUALITAS TARAWIH: ZAMAN OLD VS ZAMAN NOW

KEMATANGAN PUBLIKASI ZISWAF DI 25 TAHUN DOMPET DHUAFA